TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEB BLOG KAMI... SILAHKAN UNTUK BERGABUNG DENGAN PPOB KAMI,INFORMASI LENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI NO KAMI DI 081 325 163 012, SALAM PPAG

Selasa, 05 Februari 2013

PT. INDO PRATAMA NETWORK


PT. INDO PRATAMA NETWORK ( IPN ) adalah perusahaan swasta nasional yang berdiri sejak 2005 yang bergerak dibidang layanan Tekhnologi Informasi (TI) salah satu bidangnya yaitu bergerak dalam bidang payment point online bank (PPOB) dimana didalamnya menyediakan layanan untuk pembayaran rekening listrik, rekening telepon, PDAM, Ticket Kereta Api, penjualan voucher pulsa elektronik, pembayaran leasing kendaraan sepeda motor, layanan pengiriman uang. serta Multibiller lainnya yang akan selalu dikembangkan seiring kebutuhan masyarakat yang semakin banyak dan Kompleks. 

PT. INDO PRATAMA NETWORK ( IPN ), menjalin kerjasama dengan Lembaga keuangan perbankan terkemuka diantaranya : Bank BRI, Bank Artha Graha,Bank Mandiri,Bank BCA, Bank BNI. 

PT. INDO PRATAMA NETWORK ( IPN ), memiliki tenaga kerja yang profesional dan layanan customer services yang prima sehingga menjamin keterjalinan komunikasi yang baik yang dibutuhkan oleh loket-loket pembayaran serta masyarakat yang memanfaatkan jasa layanan kami. 

VISI
Menjadi mitra e-Payment yang terdepan, tangguh dan terpercaya yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan serta mempunyai nilai tambah dalam produk dan layanan, sehingga berbeda dengan perusahaan sejenis lainnya. 

MISI
1.     Mengembangkan produk dan layanan e-payment secara kontinyu dengan fitur dan teknologi terbaru.
2.     Memberikan pelayanan kepada pelanggan secara mudah, murah, cepat dan akurat serta friendly kepada pelanggan.




PT INDOPRATAMA NETWORK

PT. INDOPRATAMA NETWORK yang dikenal dengan sebutan IPN dengan latar belakang bisnis yang menangani pelayanan transaksi pembayaran listrik,telepon,Pdam dan lain-lain yang tersebar di Jawa Tengah, DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta), Jawa Timur, Jawa Barat dan Jabodetabek, dan Bali.
Dengan begitu besarnya animo masyarakat untuk memanfaatkan pembayaran secara online membuat kami menjadi salah satu perusahaan yang dapat melayani tidak kurang dari 1 JUTA pelanggan per bulan di loket-loket pembayaran yang telah kami sediakan

PT Indopratama Network, satu satunya penyelenggara PPOB yang memiliki team support / tenaga operasional yang hadir di setiap daerah dan selalu siap menanggani setiap masalah atau kendala yang dihadapi dalam pelayanan transaksi, dan didukung oleh tenaga kerja yang profesional di lapangan dan layanan customer services yang prima sehingga menjamin keterjalinan komunikasi yang baik yang dibutuhkan loket-loket pembayaran serta masyarakat yang memanfaatkan jasa layanan ini.

Saat ini PT. Indopratama Network telah memiliki jumlah kemitraan usaha pembayaran online lebih dari 1300 titik pembayaran yang tersebar di :
  • ·         Jawa Barat dan DKI
  • ·         Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
  • ·         Jawa Timur
  • ·         Bali    
  • .     Lampung
  • .     Medan
  • ·         Bengkulu
Ini adalah sebagai bentuk keseriusan kami sehingga mampu untuk menjalin kemitraan usaha ini dengan baik dan saling menguntungkan.
Dengan administrasi pendaftaran yang cepat, mudah dan terjangkau, serta support teknis dan dapat dipercaya, PT. Indopratama Network menawarkan kemudahan serta peluang usaha terbaik bagi anda para calon pengusaha PPOB maupun anda yang sudah menjalankan usaha PPOB sebelumnya.
Bagi anda yang sudah terlanjur mendaftar PPOB kepada penyelenggara lain dan ingin mencoba kemudahan sistem kami, silahkan jangan ragu untuk mendaftar pada PPOB kami. BuyBlogReviews.com

 
SELAMAT DATANG DI PPARTHAGRAHA.BLOGSPOT.COM | SILAHKAN BERGABUNG DENGAN KAMI, MANFAATKAN KOMPUTER / LAPTOP DIRUMAH UNTUK DAPAT MENGHASILKAN UANG,SILAHKAN MENGHUBUNGI NO KAMI DI 081 325 163 012 | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...